Thursday, March 30, 2006

RESEP Kasih Sayang

Bahan DASAR :
1 pak kasih sayang
1 mangkuk besar Fiman Allah
1 pak Do'a

Bahan untuk ISI :
1 Pria dan 1 Wanita, pilih yang benar-benar matang
1 gelas Kasih Sayang Murni (KSM)
2 sendok Komitmen
2 sendok Komunikasi
1 butir Kesamaan Visi
1 potong Restu Keluarga
- Rasio dan Emosi secukupnya

Bahan untuk HIASAN/TOPPING (bagus/mentereng/amat baik) :
- Humor Segar dipotong kecil
- Pergi Bareng secukupnya
- Telpon-telponan sesuai selera

Cara Membuat :

Pertama, Untuk DASAR : Kocok lepas Kasih Sayang sampai mengembang, tambahkan Firman Allah dan Do'a, aduk sampai rata dan tidak lengket kemudian sisihkan.
Kedua, Untuk ISI : Cuci bersih Pria dan Wanita, kupas, buang kotorannya. Rendam dalam KSM secara merata (bila Kasih Sayang sungguh-sungguh dan murni, akan mudah menyerap ke dalam).
Ketiga, Sesudah menyerap, lumatkan jadi satu sambil perlahan-lahan dicampur dengan Kesamaan Visi dan Restu Keluarga. Bubuhkan rasio dan emosi.
Keempat, Sebagai bahan pengawet alami, tambahkan komitmen dan komunikasi, aduk sampai rata.
Kelima, Untuk TOPPING (hiasan) : campurkan semua.
Keenam, Siapkan mangkuk ceper/loyang. Alasi semua dindingnya dengan bahan dasar. Jangan tipis-tipis.
Ketujuh, Ke dalamnya masukkan bahan isi sampai penuh, taburi atasnya dengan campuran Humor Segar, Pergi Bareng dan Telpon-telponan secara merata.
Kedelapan, Panggang dengan api sedang, sampai berwarna coklat keemasan dan harum. Siapkan disajikan hangat-hangat.


Saran Penyajian :
Kue ini bisa dimakan kapan saja, asal tidak disajikan beku/dingin, atau terlalu panas. Seandainya mulai terasa garing, tambahkan Humor segar, Pergi bareng dan Telpon-telponan
Lama Persiapan :
Kira-kira 3 bulan (tergantung kematangan Pria dan Wanita).

Lama Memasak :
Kira-kira 1 bulan (tergantung Firman Allah dan Do’a).
Daya tahan : Lama, Percaya dech !!!


TIPS :

1.Memilih Pria dan Wanita, harus segar dan matang. Cari yang tingkat kematangannya sama. Hindarkan yang masih mengkal (hasilnya akan sepet), Atau yang terlalu tua (susah lumatnya). Walaupun kadang bentuknya biasa-biasa saja dan agak jual mahal, dalamnya pasti matang. Hindarkan mencari di Pesta/Diskotik/Forum Chatting, karena walaupun kelihatan dari luar bagus, mulus dan murah, biasanya dalamnya busuk.

2.Selalu gunakan hanya 1 Pria dan 1 Wanita. Bila Anda coba menambahkan Pria atau Wanita lain, baik untuk bahan isi atau sekedar hiasan, kue akan basi dan tidak dapat dinikmati lagi.

3.Gunakan Kasih sayang yang murni, karena di dalamnya terkandung unsur-unsur vitamin dam mineral yang lengkap, yaitu : pengertian, sabar, murah hati, sopan, tidak sombong, tidak egois, bukan pencemburu/pemarah/pendendam.

4.Ini penting : Dalam resep-resep modern, beberapa orang mencoba mengganti KSM ini dengan PMX (Pre-Marital Sex) untuk mendapatkan rasa yang sensasional. Sayangnya, hasilnya tidak menggembirakan. Walupun awalnya terasa dahsyat, nikmatdan lezat, segera saja akan terasa hambar dan pahit. JANGAN DICOBA !!!
5.Walau biasanya rasa hangat, gurih dan enak, kadang-kadang karena kondisi lingkungan, kue ini berubah agak masam, garing atau dingin. Tidak usah takut, ini proses alami yang wajar. Hangatkan dengan beberapa pertemuan dan bubuhkan saja Do’a, Komitmen dana Komunikasi untuk mempertahankan keawetan dan mengembalikan citarasa semula.



Selamat Mencoba... !!!^_^

By : Buddy

No comments: